Selasa, 07 Februari 2012

Hotel Dafam Pekalongan Gelar Trial Opening

Hotel Dafam Pekalongan Gelar Trial Opening


image
POTONGAN TUMPENG: Trial opening Hotel Dafam Pekalongan ditandanai pemotongan tumpeng oleh Komisaris Dafam Group Soleh Dahlan, diserahkan kepada GM Area Pekalongan Didik M Adi. (suaramerdeka.com/Yulianto)

PEKALONGAN, suaramerdeka.com -
Hotel Dafam Pekalongan, Selasa (6/2) melakukan "Trial Opening" atau uji coba. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menguji semua fasilitas, produk serta pelayanan agar betul-betul siap beroperasi sebelum hotel tersebut melakukan "soft opening" yang direncanakan akhir bulan ini.

Corporate PR Manager Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti mengatakan Hotel DAFAM Pekalongan merupakan hotel ke 5 di bawah jaringan Dafam Hotels & Resorts yang siap meramaikan bisnis perhotelan di Jawa Tengah khususnya kota Pekalongan. Hotel tersebut di bangun sejak tanggal 19 Maret 2011, berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No 53. Dia menambahkan, lokasi ini sangat strategis berada di pusat kota, pusat pemerintahan, dan berhadapan langsung dengan pusat perbelanjaan terbesar Carefour.
Dia juga menjelaskan, hotel megah berbintang 3 di Kota Batik ini dilengkapi dengan fasilitas sekelas bintang 4, di antaranya pusat kebugaran terbesar dan terlengkap di Pekalongan, ruang meeting berkelas serta Ballroom yang siap menampung hingga 800 orang sehingga menjadikan acara-acara penting yang diselenggrakan para pelanggan hotel terselenggara dengan apik dan menawan. Ruangan ini sangat mendukung kegiatan-kegiatan baik berskala besar maupun kecil, seperti acara pesta pernikahan, seminar, rapat, dan launching produk.
Selain itu hotel tersebut lanjut dia, dilengkapi dengan Canting Restaurant yang dikonsep untuk menyajikan menu-menu oriental terbaik yang juga menyajikan menu-menu Eropa, tanpa harus melupakan makanan-makanan terbaik dari seluruh Nusantara.
"Apabila berminat untuk bermalam di hotel ini, akan diberikan harga promosi menarik yaitu "Promo Rate Rp.345.678 net". Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan bebas menggunakan fasilitas yang berada di Hotel tersebut, seperti: Wi-Fi 2Mbps, fasilitas pembuat kopi dan teh, in-room safe, fasilitas kebugaran dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang lainnya,".jelasnya.
DAFAM Hotel Management sebagai pengelola memiliki komitmen, "Inspiring Comfort". Itulah kunci agar para tamu-tamu betah dan akhirnya menjadi pelanggan tetap. Kebersihan kamar dan fasilitas umum terjaga dengan baik, keramah-tamahan pelayanan khas Indonesia yang tulus serta cepat tanggap, air bersih & lancar, makanannya yang sedap dan berkelas, fasilitas-fasilitas pendukung yang lengkap. Kebutuhan itulah yang ingin di penuhi oleh Hotel DAFAM Pekalongan sehingga dapat memberikan kepuasan maksimal kepada para tamu dan pelanggannya.
Keberadaan hotel ini diharapkan bisa mendukung iklim investasi kepariwisataan di Kota Pekalongan, agar dapat turut berpartisipasi di dalam menyambut Visit Jateng 2013, agar dapat mengakomodasi kebutuhan akomodasi para pebisnis yang akan datang ke kota batik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...