Jumat, 09 September 2011

Pemandian air panas Tirta Bumi

Informasinya... Sejak dulu pemandian air panas selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Selain karena banyak manfaat yang diperoleh, kenyamanan suasana biasanya menjadi alasan mengapa pemandian air panas masih menjadi tempat yang didatangi oleh banyak orang. Salah satu pemandian air panas ada di sekitar kota Pekalongan.
Yaitu pemandian air panas Tirta Bumi Pekalongan. Pemandian air panas ini ada sejak jaman penjajahan Belanda, yang sebelumnya digunakan untuk mencari sumur minyak. Pemaindian air panas Tirta Bumi pernah mengalmi masa jayanya pada tahun 1975 sampai 1980-an.
Tentu saja banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Menurut pengelola, Handoyo, salah satunya untuk menghilangkan penyakit yang diderita oleh para manula, seperti encok, pegeal-pegal dan masih banyak lagi.
Cukup dengan Rp.5000 saja, anda bisa berendam sepuasnya di pemandian air panas yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman Gg7 Kebulen Kota Pekalongan. Pemandian air panas Tirta Bumi buka mulai jam 6 pagi sampai jam 11 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...