Selasa, 26 Juli 2011

Pantai Pasir Kencana Pekalongan


Pantai pasir kencana Pekalongan
Pantai pasir kencana Pekalongan
Taman di Pantai pasir kencana Pekalongan
Obyek Wisata yang dikelola Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pekalongan ini dibuka untuk umum dari jam 06.00 wib – 21.00 wib. Setiap pengunjung wajib membayar tiket masuk dengan harga sebesar Rp. 1.100 (hari biasa) ; Rp. 1.600 (hari Libur) dan Rp. 2.100. (malam Minggu) semua tiket sudah termasuk asuransi. Fasilitas yang tersedia di Pantai Kencana antara lain, mainan anak-anak dan taman bermain, panggung terbuka, kandang satwa, bangku dan taman untuk bersantai, warung makan, toilet dan lahan parkir.
Add caption
Pantai Pasir Kencana, tempat santai menyajikan keindahan dan kesejukan khas pantai dengan hamparan pasir pantai. Rekreasi yang ditawarkan ditempat ini selain pemandangan, yaitu bersampan, perahu siar dan memancing. Terletak 4,5 km ke arah utara dari kota berdekatan dengan TPI (Tempat pelelangan Ikan) dan Muara Pelabuhan Pekalongan.
Taman di Pantai pasir kencana Pekalongan
Dapat menyaksikan timbul dan terbenamnya matahari. Luas 3,5 Ha tidak jauh dari Pantai Pasir Kencana, kira – kira sejauh  500 m kearah barat, wisatawan dapat menikmati hidangan  ikan bakar di Rumah Makan Pantai Sari atau Rumah Makan Wiroto, sambil menikmati suasana gelombang air laut dan semilirnya angin pantai. Masih ada potensi Pantai Pasir Kencana kearah barat, yaitu terdapat Krematorium,  Pura dan tambak.
Obyek wisata ini mungkin masih asing terdengar ditelinga wisatawan nusantara, semoga postingan ini bisa menjadi tambahan ataupun optional tempat wisata baru bagi pembaca.

1 komentar:

  1. pantai pasir kencana sekarang kelihatan tambah bagus,.. g kecewa saya jadi warga pekalongan,.. aku nambah seneng ke,..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...